Resep Ais Kepal Milo yang Mudah, Murah, dan Sudah Pasti Lezat


resep ais kepal milo
Sudah pernah coba menikmati ais kepal Milo? Well, kalau kamu belum pernah coba, berarti kamu belum kekinian.

Baru-baru ini memang ais kepal Milo jadi menu spesial yang super kekinian. Hampir semua muda mudi kekinian yang juga disebut dengan kids jaman now membicarakan mengenai kelezatan dari ais kepal Milo.

Rasa coklatnya benar-benar endes banget ketika melumer di dalam mulut. Belum lagi ditambah dengan berbagai macam topping unyu-unyu nan legit.

Tapi masalahnya, untuk bisa menikmati menu kekinian tersebut, memang kamu harus merogoh kocek cukup dalam. Ais kepal Milo memang dijual di kisaran harga Rp 10.000 sampai ada yang Rp 25.000 per porsinya.

Kabar baiknya, kamu bisa tetap kekinian dengan budget yang lebih murah lo. Ya, kamu bisa membuat sendiri ais kepal Milo yang sedang hits itu.

Selain bisa lebih puas menikmati cita rasa menu spesial yang lagi hits banget, kamu juga bisa menjualnya kepada teman-temanmu lo.

Mau tau resep ais kepal Milo yang super lezat? The Yummer bakalan bongkar tuntas apa saja bahan-bahan yang kamu butuhkan plus bagaimana cara membuat ais kepal Milo yang endes banget di artikel ini.

Bahan-Bahan Resep Ais Kepal Milo

  • Milo bubuk sebanyak 300 gram (bukan Milo bubuk 3 in 1 ya).
  • Susu kental manis 1 kaleng (boleh yang coklat dan boleh juga yang vanilla).
  • Coklat bubuk secukupnya untuk menambah cita rasa coklatnya.
  • Air panas secukupnya.


Cara Membuat Ais Kepal Milo

Jika kamu sudah menyiapkan semua bahan-bahannya, kamu bisa mulai membuat ais kepal Milonya. Ikuti langkah-langkah membuat sesuai resep ais kepal Milo berikut ini:

  1. Campurkan Milo bubuk, susu kental manis, dan juga coklat bubuk. Aduk sampai semua bahan tercampur secara merata (hasilnya jauh lebih baik jika diaduk menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi).
  2. Setelah semua bahan tercampur, mulailah masukkan air panas sedikit demi sedikit. Jangan lupa, aduk terus ya sambil memasukkan air panas sedikit demi sedikit.
  3. Blender es batu secukupnya. Setelah es batu sudah di blender, bentuk menggunakan mangkok ataupun sendok.
  4. Setelah es batu sudah berbentuk seperti bola, tuangkan campuran Milo bubuk, susu kental manis, dan juga coklat bubuk tadi di atasnya.
  5. Untuk menambah cita rasanya, jangan lupa untuk memberikan taburan berbagai macam topping seperti meses coklat atau yang warna warni, koko crunch, dan berbagai macam topping kesukaan anda lainnya.



Bagaimana? Sebenarnya mudah bukan membuat ais kepal Milo itu? Jika dilihat dari resep ais kepal Milo yang sudah The Yummer bagikan, bahan-bahannya juga cukup murah bukan?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url